Ritual Uang Ghoib

BISMILLAHIRRAHMANIROHIM

SELAMAT DATANG DI WEBS AHLI PESUGIHAN DANA GAIB TERPERCAYA DI INDONESIA,KAMI HARAP ANDA SOPAN KAMI SEGAN…. 
Mungkin Anda Merupakan Salah Satu Orang Yang Sangat Beruntung Jika Menemukan Blog Atau Situs Ini Sesuai Dengan Kata Kunci “Pesugihan” Dimana Anda Dapat Menemukan Berbagai Macam Solusi Yang Tepat Untuk Mengatasi Masalah Keekonomian Anda Serta Membuat Hidup Anda Akan Jadi lebih Baik Dari Sebelumnya.
Pengertian Pesugihan Adalah Pesugihan Yang Dilakukan Oleh Seseorang Yang Ingin Mendapatkan Kekayaan Dengan Cara Cepat Tanpa Melibatkan Nyawa Atau Tumbal Serta Tidak Dilanggar Oleh Agama Manapun,mengapa demikian…karna pesugihan ini adalah pesugihan dari golongan putih. Adapun pesugihan bank gaib yang bisa menjadikan anda menjadi kaya raya cukup dengan menyediakan nomor rekening saja setelah uang sudah cair maka rekening yang tadinya sudah anda siapkan uang gaib tersebut akan langsung mengalir dengan cepat setelah dibacakan mantra
Anda Bisa Saja Menjadi Sosok Seseorang Yang Bisa Memiliki Rumah Mewah,Emas,Uang Banyak Dan Mobil Seperti Gambar Di Atas Asalkan Anda Benar Benar Punya Niat Dan Keinginan Insya Allah Apa Yang Anda Harapkan Bisa Menjadi Kenyataan.
Jika Anda Punya Permasalahan Ekonomi Atau Masalah Lainya Serta Masih Berhubungan Tentan Blog Pesugihan Ini Harap Anda Konsultasi Dengan Kami Akan Membantu Ada Dengan Barbagai Macam Pesugihan Tanpa Ada Tumbal Serta Tidak Melanggar Agama Manapun,Berikut Jenis Pesugihan Yang Kami Siapkan….
ATAS NAMA AKI SABDO KUSUMA, DI SINI MELAYANI BERBAGAI JENIS AGAMA DIANTARANYA
- ISLAM
- KRISTEN 
- HINDU 
- BUDDHA 
- KATOLIK 
- KHONGHUCU
yang terpenting kepercayaan dan keyakinan anda masing masing itu kita yang rasakan…
INGAT!!!
KESUKSESAN ADA DI TANGAN NAK SENDIRI 
APAKAH ANDA TERMASUK TIPE ORANG YANG DI BAWAH INI 
* UTANG MENUMPUK
*MEMBAYAR PINJAMAN RENTENIR
*USAHA MENGALAMI BANGKRUT
*BUTUH MODAL MEMBUKA USAHA
*SUDAH KELILING KERJA TAPI TIADA HASIL
TENANG!!!
MASALAH ANDA AKAN AKI SELESAIKAN,JADI UNTUK LEBIH JELASNYA HUBUNGI (AKI SABDO KUSUMA) 
WA 0822-3886-0857
Berdasarkan Pesugihan yang beliau Aki Sabdo Kusuma lakukan adalah berdasarkan cara islami, yang artinya ritualnya tidak membutuhkan tumbal. Berbeda dengan dukun pesugihan hitam yang sudah sejak dulu ada,mereka selalu meminta tumbal untuk ritual yang dilakukan. Jika anda bertemu dengan salah satu dari mereka maka tinggalkan saja karena apa gunanya menjadi kaya jika harus kehilangan anggota keluarga.Jadi Marilah kita menggunakan kesempatan ini, selagi kita masih hidup… Karena kesempatan tidak akan dantang Dua kali…


INSYA ALLAH
Mungkin banyak orang yang berfikir bahwa melakukan pesugihan untuk mendatangkan uang gaib itu merupakan hal yang negatif dan berkaitan dengan pemujaan kepada jin atau setan. Namun apa yang beliau (Aki Sabdo Kusuma) lakukan disini sangatlah berbeda dengan ilmu pesugihan hitam. Karena kami akan melakukannya dengan jalan Islam tanpa tumbal sama sekali. Disini kami akan membantu anda untuk mendapatkan Uang Gaib, setelah itu anda bisa membayar hutang piutang anda atau unyuk modal usaha.


INGAT!!!
KAMI DISINI MELAKSANAKAN RITUAL ANDA JIKA ANDA BENAR BENAR PERCAYA DAN PENUH KEYAKINAN,TAPI JIKA ANDA KURANG PERCAYA ATAU MASIH ADA KERA GUAN…
MAAF ITU BISA BISA SAJA MENGGAGALKAN RITUALNYA….
SALAM SEJAHTERA DAN SALAM SUKSES


SYARAT DAN KETENTUAN
SIAPKAN:
nomer rekening anda jika belum punya segera buka rekening atas nama anda
Biaya kami tentukan sesuai paket dan pecahan yang anda pilih
Harus punya Utang diatas 50 hingga 100juta dan butuh modal usaha
Kami hanya membantu bagi yang serius
Siap menjalankan aturan kami
Proses ritual Paling Lambat 3-4 Jam saja
Kirim No Rekening anda
Nama lengkap anda
Setelah dana cair langsung kami setor tunai maksimal 2 hari sesudah ritual
JENIS PAKET PESUGIHAN
Paket 5 : 100 juta – 400 juta Biaya Ritual Rp. 1,000.000.00
Paket 4 : 500 juta – 1 milyar Biaya Ritual Rp. 1,750,000.00
Paket 3 : 1 milyar – 3 milyar Biaya Ritual Rp. 2,750,000.00
Paket 2 : 3 milyar – 5 milyar Biaya Ritual Rp. 3,500,000.00
Paket 1 : 5 milyar – 10 milyar Biaya Ritual Rp. 5,500,000.00
Cara daftar :
Nama#Alamat#Umur#pekerjaan#Nomer rekening anda
#Paket Biaya 
Cara daftar Bisa hubungi langsung dibawah ini…. 
#AKI SABDO KUSUMA Kirim Ke WA : 0822-3886-0857
Catatan:
Pesugihan ini dibutuhkan Tekat, niat dan kesabaran
Apabila gagal maka biaya akan kami kembalikan 3 kali lipat
Apabila kami telat dalam mentransfer dana maka uang hasil akan kami tambah 5%
Jarak jauh bukanlah penghalan keberhasilan anda,kami bisa mewakilkan oleh tim di padepokan
 
 
KOMENTAR MEMBER AKI SABDO KUSUMA :
BPK. AGUS HALIM, PALEMBANG
Assalamualaikum wr wb. Saya Sangat berterimah kasih kepada.Aki Sabdo Kusuma berkat semua bantuan yg diberikan saya sdh buka usaha dan memiliki beberapa Restoran ternama di Surabaya mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Saya pun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn Aki Sabdo Kusuma  yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya.



IBU SURITIANTI, SEMARANG, 
Alhamdulillah kami ucapkan banyak-banyak berterima kasih kepada Aki Sabdo Kusuma atas bantuan beliaulah melaui jalan pintas dengan pesugihan uang  dalam sekejap mata uang langsung muncul di depan mata hanya bermodal 5jt yang tak pernah terduga uang mliyaran muncul secara tiba tiba di atm yang sudah di sediakan sungguh luar biasa kyai ,dan sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya tanpa beliau kami tidak ada apa apanya di banding sekarang berubah 1000 derajat dan alhandulillah sekarang kami dapat mempumyai usaha sendiri kyai ,ini semua berkat beliau dan sedikit kami informasikan bagi saudara yang membutuhkan bantuan kyai kalau mau seperti saya hubungi Aki Sabdo Kusuma di NO WA 0822-3886-0857 solusi tepat salam sukses.



BPK BAMBANG KASIMO, CIANJUR
Alhamdulillah kami sekeluarga ucapkan banyak terima kasih kepada Aki Sabdo Kusuma atas bantuan Aki Sabdo Kusuma kami sudah bisa membayar semua hutang hutang kami yang menumpuk setinggi gunung kami juga sudah bisah buka usaha kyai, dulunya si saya ragu ragu dan kurang percaya yang namanya pesugihan uang gaib tapi mencoba dan alhamdulillah ternyata Aki Sabdo Kusuma benar – benar bisa menbantu saya dengan pesugihan uang gaib sekali lagi terima kasih Aki Sabdo Kusuma salam sukkses selalu.
BUKTI NYATA PESUGIHAN KAMI




JIKA ANDA BERMINAT DENGAN PROGRAM KAMI
 SILAHKAN KORDINASI LANGSUNG
AKI SABDO KUSUMA
CHAT VIA WHATSAPP

Dengan mengikuti prosudor diatas anda akan mendapat balasan dari Aki Sabdo Kusuma. INGAT !!! Hanya orang benar-benar serius yang kami layani
INGAT!!! ALLAH TIDAK AKAN MERUBAH NASIB MANUSIA, SEBELUM DIRINYA SENDIRI MERUBAHNYA.KAMI MEMBERIKAN BUKTI/BUKAN JANJI DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA.
Dengan mengikuti prosudor diatas anda akan mendapat balasan dari Aki Sabdo Kusuma !!! Hanya orang benar-benar serius yang kami layani..
WASSALAMU ALAIKUM WR.WB.